BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 26 Juni 2011

This is about 23 November 2011

Yes it's about you!
Dimulai Saat hmm gue ga inget kapan pertama Kali ketemu, tapi gue inget Saat-Saat dimana gue berusaha Supaya bisa mendapatkan perhatian dari lo, saat tanggal 21 LDKS osis gue ikut tapi bukan untuk menjadi peserta LDKS melainkan gue jadi anak pramuka yang ikut jadi panitia itu hmm ya itu seru banget buat gue, tanggal 22 pagi sekitar 05:30 main bebek-bebekan bareng lo haha itu lucu tapi mungkin ga semuanya bisa gue ceritain karna cukup banyak hal yang gue lakuin pas LDKS sore setelah LDKS semuanya pulang dan besoknya senin, 23 November 2009 hal yang gue tunggu-tunggu pun terwujud gue cukup senang pada saat itu sampe stelah 8bulan apa 9bulan itu semua berakhir, bisa di bilang ini cuman kesalahan konyol yang sangat fatal dan gue pun menyesal dengan apa yang telah gue ucapin ke lo sampe-sampe gue ga bisa kaya dulu lagi sama lo. penyesalan memang selalu dateng belakangan sampe-sampe gue nyesel banget, tapi apa salahnya kalau lo beri kesempatan kedua buat gue? yaah tapi itu gue tau ga mungkin jadi gue ga berharap lebih buat bisa balikan lagi sama lo kenangan sama lo cukup indah dan istimewa buat gue tapi sekarang lo udah berubah drastis ga seperti awal yang gue kenal mungkin bisa di bilang lo jadi anak gaul dan mungkin bisa salah gaul hati-hati ya boy! jangan sampe salah gaul :') , inget kata-kata nyokap lo :)

0 komentar: